twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 24 Desember 2012

diamku adalah jawabanku

1001 makna tersimpan di dalamnya ,...tagh ada yang dapat mengartikan semuanya .......
mereka hanya bisa bertanya , bertanya dan bertanya atas dia ...
ketika aku berbahagia ... hanya dia yang aku tunjukan pada setiap orang yang menyapaku ...
begitupun sebaliknya ... ketika rasa sedih melandaku , hanya dia yang aku tunjukan pada mereka ....

"hingga tiba pada malam ini .....

jaket putih beracampurkan warna cokelat tua dengan ornamen berwarna merah menyala itu ,...
ku lihat ia tersandar di bahu seorang gadis , yang akupun tau siapa dia .....!!!!!!!!!!!

Tapi mengapa ..????? " mengapa harus ini yang ku lihat , aku tagh melihat ni sebelumnya ,.......

aku sadar aku memang tagh pantas marah , atau sedih akan semua ini , karena memang dialah yang lebih dulu mengenal pemiliknya ..
"sedang aku ..????? aku hanya orang baru dalam kehidupannya .. aku tau itu dan aku mengerti ..!!!!!

Tapi .... mengapa aku harus merasa sedih dengan apa yang ku lihat ini ..??? dosakah aku ..?????
pantaskah aku ..?????? seperti ini ..??????????

dan aku pun tau , akku lebih hina dari siapapun ... tapi , tapi aku teramat menyayanginya ,........
salahkah aku ..???????? tagh tau dirikah aku ..????????

sedang dia tau akan semua rasa yang ku miliki untuknya .....................
dia tau semua isi hatiku ....
tapi kenapa ..??????? kenapa aku melihat ini , di layar kotak simpel berwarna putih ini ..???????

aku hanya diam , diam atas apa yang ku lihat , diam atas apa yang ku tau ,...
karena semua pertanyaan mereka tentang kenapa aku" , terjawab sudah dengan dia (diam) yang aku tunjukan pada mereka ....!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga bagi saya..yang segan silahkan berkomentar !