twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 14 Oktober 2012

1000 Makna yang Kau hadirkan

Keindahan Malam ..
Seindah saat aku dengan.mu ..
Kehangatan malam ..
Sehangat aku di peluk.Mu ..
Senyum hangat yang kau untaikan saat pertemnuan itu ....
Seakan membuat ku kehilangan berbagai kata yang kan ku ucapkan ..
Masih aku ingat saat itu .....
dan masih sangat jelas terlintas raut wajah serta suasana saat itu ..
Akankah kau juga mengingatnya ..????????
jum'at .... hari yang membahagiakan bagi ku .... bagi qita ...
Hangat senyum.Mu waktu itu .......
Mendalam tatapan.Mu saat itu .....
Seakan 1000 makna masih tagh cukup memaknai pertemuan ini ..
Aku tagh tau harus mengartikan apha saat itu ,.....
Sedihkah .... atau adha makna tersendirikah pertemuan ini ....????????
aku tagh mengerti ....
Tatapan.Mu yang seakan mempunyai makna tersendiri ..
membuat aku semakin tagh mengerti harus mengartikan apa dengan semua ini >>>
Kebahagiaan melandaku ...
akan tetapi kebingungan juga memenuhi fikiran ku ......
Banyak pertanyaan yang terlintas ....
Banyak hal yang ingin aku katakan pada mu saat itu ..
tapi , entah kenapa saat itu , aku tak punya nyali mengatakan itu semua ..
mungkinkah karena kekaguman ku padamu , sehingga aku tagh ingin melewati sedetik pun tanpa menatap wajah mu , dengan pertanyaan-[pertanyaan] konyol ku ........
Aku takut .. aku bimbang saat itu ,.....
Takut ...... takut kau kecewa dengan pertemuan ini ..
Bimbang ... bimbang harus mengartikan apa dengan ini semua ....
But .. i'm very happy for all .........
Ada dirimu hidupku penuh warna ......
thank'z .......  for your presence ...
No word should never get bored in our relationship ......


#jojogh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga bagi saya..yang segan silahkan berkomentar !