twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 07 Oktober 2012

Cerita tentangku


                Awal perkenalan ini , dari sebuah situs dunia maya , yang biasa kita kenal sebagai  facebook , atau yang lebih kerennya di sebut fb .
Perkenalan yang di awali dengan ketidak tahuan antara satu sama lain . Membuah kan hubungan yang teramat indah untuk di utarakan . Realita percintaan yang di pertemukan situs dunia maya .. Awal ketidak tahuan yang membuahkan perasaan dan  rasa sayang yang teramat dalam di antara 2 insan.
Sebuah hubungan yang sama sekali tiada yang bisa menduga akan membuahkan hal yang sangat indah dalam kehidupan ini .
1
Berawal dari aku Yang galau karena cinta , hmmmmmmm , dari situ aku buka fb , update status galau” gitu , tiba” seseorang yang sama sekali belum pernah sekalipun aku liat wajah , atau pun kenal sama orang itu ., Tiba” nge.add aku sebagai teman , aku pun konfirmasi orang itu , fb dy bernama “ Detektif Hannoker’s” . Awal kenalan dia baik sama aku , dia selalu nasehati aku tentang berbagai hal , aku benar” gak pernah tau siapa , dari mana dia aku gak pernah tau , aku tau wajah nya pun dari fb itu , pertama kali aku liat wajah cowogh itu , dan ternyata dia itu orang Kangean juga , ......
Aku sempat gak percaya kalau dia itu orang Kangean juga , karena wajah nya bukan kayak orang” Kangean , lebih cocok jadi orang kota .. he.. he...
Dari nasehat” dia , aku jadi lebih ngerti semua.nya .. Dia baik sama aku , manis , pinter (kata temen”) ... wkwkwkwkw . Tiba” dia minta nomer hpe.ku , gak tau kenapa aku langsung kasie nomer aku sama dia ,.Dari sini kita jadi lebih dekat , sering sms , nelpon , pokoknya kita deket banget ,,,
            Kami sering curhat bareng malah tiap malem dha kita tefonan , tiap hari sms , Cuma waktu dia masuk kuliah dan aku ke sekolah kita gak sms , ap lepas dari itu semua kita selalu update lhoooo ... Orang nya asyik bangets , legh di ajak ngomong itu nyambung , aku seneng curhat ataupun cerita” sama dia , walaupun aku baru kenal dia , tapi, aku ngerasa seneng banget , ngerasa cocok banget sama dia , nyaman , soalnya kan nyambung . Pokoknya est orangnya asyik dhaaaaaaaaaaa . Orang nya agak blak”an , bukan agak lagi sebenarnya eamng udah blak”an . Orangnya pinter bangets , hmmmmmm pokoknya perfecct the , aku bsa bilang dia perfect walau aku gak tau wajah dan bentuk dia , soalnya dia itu orangnya asyik dha pokognya . 

bersambung . . . .!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga bagi saya..yang segan silahkan berkomentar !