twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 19 Oktober 2012

Malam ..
Rasa takut menyelimuti hati , jiwa dan raga ini ..
Aku takut , Hal yang aku takutkan kau ucapkan saat itu ..
Aku tak berani berkata-kata lagi ..
Seakan lidah ini beku .......
Aku terdiam dalam tetesan bola-bola bening ..
Hanya itu yang bisa aku lakukan saat itu ..
Aku mulai bernalar berfikir akan hal itu ..
'Tuhan ... hari ini kau masih memberi ku tambahan usia tuk ku gunakan di hari esok' ..
Tapi ..
ini semua bagaikan mimpi buruk yang melandaku ..
Setelah dia lontarkan kata-kata pahit itu ..
Tubuh ini terasa ringan di terbangkan rasa kecewa , takut serta bimbang ....
Aku tak percaya dia mengatakannya ..
TAPI ..
Saat itu juga butiran-butiran bening kekecewaan itu berganti dengan butiran bening kebahagiaan ..
Terimah kasih ,
 KASIH kau buat malam ini malam yang sangat berartiey dalam hidupku ..
Kau hapus butiran demi butiran yang menetes di atas sajadah ..
Kau bawa cake manis berwarnakan pinkz n putih di hadapanku ..
Serta kau hiasi dengan lilin-lilin mungil berwarna cantik mengelilinginya ..
Tuhan .... betapa bahagianya aku ..
Kau ciptakan sesosok insan yang selalu mengisi tiap ruang hatiku ..
sosok insan yang selalu mengajarkan aku akan arti sebuah kedewasaan ..
sosok insan yang selalu hadir di tiap desahan nafas ini ..
Terimah kasih TUHAN ,,..

Izinkan aku agar selalu bisa berada  di sampingnya , bukan hanya di saat sedihnya akan tetapi juga di saat bahagianya /..
Kasih .. kau buat aku meneteskan bola-bola bening kebahagiaan ..
Terimah kasih ..
Meski awal kau buat aku kecewa ..
kau buat aku memmbeku ..
Tapi //..
di Akhir kau cairkan seluruh jiwa ku ...
Kau  buat aku tersenyum akan semua ini ..
Kau buat aku mengerti akan kasih sayangmu padaku ..
Kau buat malam ini begitu berharga bagiku ..
You'a is the best .....
130712

3 komentar:

Komentar anda sangat berharga bagi saya..yang segan silahkan berkomentar !