twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 15 Oktober 2012

My Island

Kecil mungil di seberang samudera ,...
Hijau nyiur yang melambai ..
Bersorak ria suara gemuruh di samudera luas ..
Yang terbentang di sekeliling tubuh.mu ..
Dermaga tua yang selalu setia menanti di tiap detikan jam ..
Kau kehidupan ku ... Kau kebanggaan ku ....
Kau rumah kelahiran ku ... tempat ku di besarkan .....
My island is Kangean .......
tempat yang penuh makna ... tempat yang penuh teka-teki .....
tempat yang tagh mudah di maknai ..... tempat yang penuh keceriaan masa yang kan datang ..
Aku ....... Aku berasal dari sini ..... Tempat yang tak di kenal orang ......
Tapi , aku bangga terlahir di tempat ini ....
karena inilah pemacu semangatkku untuk terus mencari , menggali dan mngejar masa depan yang gemilang ......
Tempat yang tak pernah sepi oleh suara cekikin angin dan merdunya desiran ombak ......
Menerbangkan semangatku untuk terus melangkah maju , ......
Inilah aku dengan semangat juang ku .... tuk menggapai angan setinggi langit ,..
namun...... aku tak tau akankah bisa jemari ini menyentuh setiap lembut awan yang menari-nari di sana ..???????????? bisakah aku menggapai.nya ..????????
Tempat inilah pemacu semangat ku .... Tempat tercinta yang kan ku harumkan nama.mu .....
Meski mungkin nama.mu terdengar aneh di telinga mereka yang tak pernah mengenal mu ......
Tapi .... kan ku bawa kau menatap masa depan yang cerah , dan tak kan ku biarkan kau hanya berdiam di temani wajah dan dedaunan yang kusam di terpa angin ....
Tersenyumlah menyambut masa depan yang cerah ....
Aku di sini untukmu .....
Akan aku kenal kan pada dunia  dan pada mereka yang tak mengenalmu , ..
siapakah kamu ..??????
akan ku buat kisah tentang mu di hari esok .......
Tersenyumlah , buka pandangan mu ,..
tatap aku yang kan membawamu ke tengah-tengah dunia ..
suatu saat nanti .....
percayalaah ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda sangat berharga bagi saya..yang segan silahkan berkomentar !